Taktis Membaca kalimat efektif (bagian 5 b)

 

     Indikator 7: Menggunakan Membaca Selektif

     Mahasiswa dapat menggunakan strategi membaca selektif untuk menemukan informasi khusus atau mendalam tentang topik tertentu.


     Indikator 8: Menerapkan Membaca Kritis

     Mahasiswa dapat mengajukan pertanyaan kritis dan mengevaluasi argumen atau pendapat dalam teks.


     Indikator 9: Menggunakan Membaca Responsif

     Mahasiswa dapat merespon secara kritis atau emosional terhadap teks yang mereka baca, termasuk mempertimbangkan sudut pandang penulis.


     Indikator 10: Mengidentifikasi Gaya Bahasa dan Pendekatan Penulis

     Mahasiswa dapat mengenali gaya bahasa dan pendekatan penulis dalam teks yang berbeda, seperti naratif, deskriptif, eksposisi, dan sebagainya.


     Indikator 11: Memahami Peran Konteks Budaya dalam Membaca

     Mahasiswa dapat memahami bagaimana konteks budaya dapat mempengaruhi interpretasi dan pemahaman terhadap teks.

Daftar Isi:

Deskripsi Matakuliah Membaca (Bagian 1. a)

Pengantar Mata Kuliah Membaca (Bagian 1. b)

Pengantar Mata Kuliah Membaca (Bagian 1. c)

Pengertian dan Tujuan Membaca (Bagian 2 a)

Pengertian dan Tujuan Membaca (Bagian 2 b)

Strategi Taktis Membaca (Bagian 3 a)

Strategi Taktis Membaca (Bagian 3 b)

Jenis Membaca (Bagian 4a)

Jenis Membaca (Bagian 4b)

Taktis Membaca kalimat efektif (bagian 5 a)

Taktis Membaca kalimat efektif (bagian 5 b)

Taktis Membaca paragraf (Bagian 6 a)

Taktis Membaca paragraf (Bagian 6 b)

Taktis Membaca Teks Non Fiksi (bagian 7 a)

Taktis Membaca Teks Non Fiksi (bagian 7 b)

Taktis Membaca Teks Fiksi (Bagian 8 a)

Taktis Membaca Teks Fiksi (Bagian 8 b)

Komentar

Postingan Populer